Promo Awal Tahun Toyota Veloz

Desain Veloz bukanlah sesuatu yang istimewa, tetapi mobil ini sedikit lebih kaku dan terlihat lebih bagus dengan lekukan di kedua sisi pintu. Lampu depan memiliki sudut-sudut yang membentuk segitiga di kedua sisinya. Dengan gril hitam yang tidak serasi dengan lampu depannya, mobil ini terlihat gagah. Saat memilih warna, konsumen dapat memilih berbagai warna seperti mika putih, mika silver, mika merah tua, dan hitam metalik. Warna dapat disesuaikan dengan preferensi konsumen.

Apakah Anda siap untuk promo Veloz yang  baru? Mari kita telusuri spesifikasi Toyota All New Veloz satu per satu. Desain bodi Veloz sangat bagus dibandingkan dengan versi gen pertama dan kedua. Tampilan depan mengungkapkan wajah baru yang lebih modern dari Veloz. Toyota New Bellow interior. Toyota Bellow memiliki ukuran yang  ideal,  tidak terlalu besar maupun terlalu kecil. Sistem keamanan termasuk sistem parkir otomatis, airbag dan kamera. Tidak hanya itu, fungsi audio juga disediakan. Meski tergolong sangat basic dari segi desain,  Toyota Avanza Veloz sudah sangat mumpuni untuk sebuah mobil di kelas ini. Menawarkan promo menarik di awal tahun 2022 yaitu promo  Veloz terbaru di awal tahun.  Toyota Veloz memiliki ukuran yang  ideal,  tidak terlalu besar maupun terlalu kecil. Sistem keamanan termasuk sistem parkir otomatis, airbag dan kamera. Tak hanya itu, fungsi audio juga disediakan. Meski tergolong sangat basic dari segi desain,  Toyota Avanza Veloz sudah sangat mumpuni untuk sebuah mobil di kelas ini.

Harga Promo Veloz Jakarta

  • Veloz baru 1,5 M/T (Rp 251,300,000)
  • Veloz Warna Baru 1.5 M/T Premium (Rp 257.500.000)
  • Veloz 1.5 Q CVT baru (Rp 279.100.000)
  • Veloz 1.5 Q CVT Premium Color baru (Rp273.500.000),
  • Veloz 1.5 Q CVT TSS baru (Rp 292,500,000),
  • Veloz 1.5 Q CVT TSS Warna Premium Baru (Rp 294.800.000).

Saat memasuki salon, warna interior serba hitam melengkapi suasana mewah. Entri tanpa kunci yang cerdas dan tombol mulai/berhenti membuat mengemudi menjadi mudah. Kisi-kisi horizontal akan pindah ke samping, menambah dinamisme dan kemewahan pada Toyota Veloz 2022. Toyota menambahkan aksen samping baru pada Veloz generasi baru ini. Aksen yang dibentuk pada panel samping Veloz memberikan tampilan yang lebih sporty pada . Bahkan, Toyota masih memiliki konsep lampu depan vertikal pada Veloz ini. Nama resminya sekarang adalah Toyota New Veloz. Di situs resminya,  Toyota telah mengalokasikan ruang tersendiri untuk Toyota New Veloz.

Dengan demikian, Toyota New Veloz sudah memiliki karakteristik interior dan eksterior yang berbeda dengan Toyota New Avanza. Sepintas, tampilan samping Toyota Avanza Bellows sangat berbeda dengan tampilan samping Toyota New Avanza. Hal ini terlihat dari bagian panel depan yang memiliki bentuk gril  berbeda yang terlihat sporty dan lebih mewah. Perbedaan lain antara Toyota New Veloz adalah letak area dapur tengah. Generasi terbaru Avanza lebih bertenaga dari Toyota Veloz ini dari segi performa dan traksi. juga tidak terlepas dari penggunaan transmisi lima kecepatan yang dirancang untuk mendistribusikan tenaga. Toyota Avanza Veloz  dilengkapi dengan sejumlah fitur keselamatan dan kenyamanan yang  membuat perjalanan lebih aman dan menyenangkan bagi pengemudi dan penumpang.

Demikian pembahasan tentang promo Veloz yang harus anda ketahui, semoga artikel ini bermanfaat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.