Prediksi Skor West Brom vs Arsenal, Debut Odegaard & Ramsdale, Momentum Kebangkitan Tim Tamu

Berikut ini prediksi skor laga yang mempertemukan West Brom kontra Arsenal pada babak kedua Piala Carabao, tayang Mola TV, dinihari nanti. Pertempuran antara West Brom vs Arsenal akan dilangsungkan di Stadion The Hawthorns, Kamis (26/8/2021). Keseruan laga West Brom vs Arsenal dapat anda saksikan secara langsung LIVE Mola TV pukul 02.00 WIB.

Laga melawan West Brom berpeluang menjadi momen laga debut bagi dua pemain baru Arsenal musim ini. Dua pemain baru yang dimaksud yakni Aaron Ramsdale dan Martin Odegaard. Keduanya memiliki peluang besar untuk bisa unjuk gigi dalam laga yang mempertebutkan tiket ke babak ketiga Piala FA tersebut.

Ramsdale yang didatangkan Arsenal untuk menjadi pesaing Bernd Leno sudah terlihat siap untuk melakoni laga melawan West Brom. Sementara itu, Odegaard yang berstatus sebagai pemain baru berwajahkan lama juga memiliki peluang yang sama. Keberhasilan sang pemain menuntaskan masalah urusan Visa membuat Arsenal bisa turun dengan kekuatan penuh dalam laga tersebut.

Peluang Odegaard dan Ramsdale disampaikan langsung oleh Arteta dalam sesi konferensi pers sebelum laga. "Kita lihat saja nanti, mereka berdua sudah berlatih beberapa hari dari sekarang," ungkap Arteta dilansir laman resmi Arsenal. "Kami baru saja mendapatkan Visa untuk Odegaard kemarin, saya pikir Ramsdale juga sudah lama tidak berlatih,".

"Tetapi mereka berdua ingin bermain (melawan West Brom," tambahnya. Arteta sendiri diwajibkan untuk bisa membawa Arsenal guna meraih kemenangan dalam laga melawan West Brom. Kemenangan tak hanya akan membuat Arsenal berhak lolos ke babak berikutnya pada ajang Piala Carabao.

Kelolosan Arsenal memiliki makna asa mereka untuk mendulang trofi dalam gelaran Piala Carabao masih ada. Raihan kemenangan juga akan berasa penting untuk meningkatkan kepercayaan diri Arteta. Dua kekalahan beruntun yang didapatkan Arsenal dalam mengarungi kompetisi awal Liga Inggris musim ini menjadi sebabnya.

Anjloknya performa Arsenal pada awal musim ini harus bisa ditangani Arteta selaku pelatih Meriam London. Seandainya Arteta kembali gagal memenangkan laga maka bukan tidak mungkin Arsenal sudah kehilangan kesabaran dalam mempekerjakannya. Arteta pun menyadari tekanan besar yang ada setelah timnya gagal mendulang poin pada dua laga pembuka Liga Inggris musim ini.

"Kita akan melihat kembali siapa saja yang berpeluang memiliki kesempatan main dalam laga tersebut," akui Arteta. "Kami mendapat beberapa pukulan dan hal lain dalam permainan sehingga pemain butuh menit bermain,". "Ini jelas merupakan kompetisi yang ingin kami perjuangkan, kami juga butuh kemenangan," tambahnya.

Keseruan laga West Brom vs Arsenal dapat anda saksikan secara langsung LIVE Mola TV pukul 02.00 WIB. Sam Johnstone; Dara O'Shea, Kyle Bartley, Matt Clarke; Darnell Furlong, Jake Livermore, Alex Mowatt, Conor Townsend, Grady Diangana, Callum Robinson, Karlan Grant Aaron Ramsdale; Pablo Mari, Rob Holding, Ben White; Cedric Soares, Kieran Tierney, Granit Xhaka, Albert Sambi Lokonga; Emile Smith Rowe, Martin Odegaard, Nicolas Pepe

West Brom 1 3 Arsenal

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *