Live Streaming Inter Milan vs Real Madrid di Liga Champions via Vidio.com

Berikut adalah Live Streaming Inter Milan vs Real Madrid di Liga Champions 2021. Inter Milan akan memulai kampanye Liga Champions mereka menghadapi raksasa Spanyol, Real Madrid, Kamis (16/9/2021) Pukul 02.00 WIB. Giuseppe Meazza akan menjadi venue digelarnya pertandingan big match di grup B ini.

Pertandingan ini disiarkan langsung di Vidio.com dan bisa diakses secara streaming. Link live streaming bisa diakses di akhir berita Giuseppe Meazza akan menjadi tuan rumah pertemuan kelas berat yang mempertemukan dua tim Eropa dengan performa terbaik.

Dua favorit yang jelas untuk lolos akan saling berhadapan dalam permainan sepak bola yang atraktif. Real Madrid melakukan perjalanan ke Italia menghadapi Inter Milan untuk memulai pertandingan pertama dari dua pertandingan Grup D. Ini adalah musim kedua berturut turut kedua raksasa Eropa saling berhadapan di babak grup, tahun lalu, Los Merengues yang mencuri kemenangan 2 0 di Milan.

Ini adalah kampanye Liga Champions kedua berturut turut yang menyaksikan Inter, Real Madrid dan Shakhtar Donetsk dipertemukan. Tim keempat, tempat Borussia Monchengladbach diambil oleh debutan kejutan Moldova Sheriff Tiraspol. Inter Milan harus berurusan dengan kehilangan pemain bintang Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku dan sejauh ini telah melampaui harapan di bawah manajer baru Simone Inzaghi.

Nerazzurri memulai musim mereka dengan baik, sekali imbang dan menang dua kali dalam tiga pertandingan Liga Italia sejauh ini. Pertandingan terakhir mereka melawan Sampdoria, hasil imbang 2 2, tidak meyakinkan seperti yang diharapkan tetapi tim Inzaghi tetap sangat berbahaya. Sama seperti Antonio Conte, Simone Inzaghi adalah penggemar formasi pertahanan tiga pemain yang fleksibel .

Yang akan membuat Skriniar, De Vrij dan Dimarco menggalang pertahanan di depan kiper veteran Samir Handanovic. Matteo Darmian dan Ivan Perisic akan menjadi posisi bek sayap hybrid, mendukung poros lini tengah Barella, Brozovic dan Calhanoglu. Sedangkan pemain baru Edin Dzeko diharapkan untuk bermitra dengan Lautaro Martinez di depan, dengan Joaquin Correa sebagai deputi.

Alessandro Bastoni adalah satu satunya pemain yang diragukan karena cedera paha. Di kubu Real Madrid, mereka akan memasuki pertandingan dengan penuh percaya diri setelah kemenangan menakjubkan 5 2 atas Celta Vigo di Liga Spanyol. Dipimpin oleh Karim Benzema, mereka memiliki awal yang sempurna untuk musim mereka.

Dengan mencatatkan satu hasil imbang dan tiga kemenangan dalam empat pertandingan sejauh ini. Kehadiran mantan manajer Rossoneri Carlo Ancelotti bersama Los Blancos telah berperan penting dan dia akan berusaha untuk memberikan kekalahan pada mantan rival derbynya. Real Madrid akan kembali memainkan formasi 4 3 3 menyerang tradisional.

Eden Hazard, Benzema dan Vinicius Junior di lini depan akan didukung oleh Modric, Casemiro dan darah muda Fede Valverde. Pertahanan akan diisi oleh Dani Carvajal, Eder Militao, Nacho dan Marcelo yang akan melindungi gawang Courtois selama 90 menit. Ferland Mendy, Dani Ceballos, Gareth Bale, Toni Kroos, Luka Jovic dan David Alaba adalah pemain utama yang absen untuk Los Blancos karena berbagai jenis cedera.

Handanovic; Skriniar, De Vrij, Dimarco; Darmian, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Martinez, Dzeko Courtois; Carvajal, Militao, Nacho, Marcelo; Valverde, Casemiro, Modric; Hazard, Benzema, Vinicius Jr.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *